19 JAN 2023 KECANTIKAN & PERAWATAN 2 MENIT DIBACA 469 DILIHAT

Tinggalkan 6 Tren Kecantikan Ini

Meskipun tren riasan dari tahun 70-an, 80-an, dan 90-an bisa menjadi tren lagi, namun tak semua bisa bertahan lama. Nah, tinggalkan beberapa gaya riasan ini karena sudah outdated!


  1. Eyeshadow glitter
    Dulu memang sempat hits, namun di tahun ini tidak keren lagi. Jika memang kamu menyukainya, sapukan glitter sedikit saja.

  2. Bentuk alis yang terdefinisi
    Lupakan membentuk alis yang dramatis karena alis yang terlihat alami dan terawat justru tren terkini.

  3. Maskara technicolor
    Tahun lalu, bulu mata berwarna terlihat keren. Namun, tahun ini kembali ke warna alami dengan menggunakan maskara hitam. Takut mata tidak outstanding? Pakai saja ArtistryTM Gotham Black Lash Boosting 3-in-1 Mascara, maskara multitasking dengan bulu sikat yang bisa diputar untuk memberikan volume, memanjangkan dan memisahkan bulu mata.jadi bulu matamu terlihat panjang, lentik, dan pastinya outstanding banget!

  4. Eyeliner putih
    Eyeliner putih memang dapat membuat mata terlihat lebih besar, namun tahun ini sudah harus ditinggalkan.

  5. Concealer tebal
    Masih banyak orang yang masih percaya kalau concealer tebal adalah keharusan agar riasan sempurna. Padahal ada jenis concealer yang ringan namun mampu meng-cover kekurangan di wajah meskipun digunakan sedikit saja, seperti Artistry Exact Fit Perfecting Concealer. Concealer ini memiliki tekstur yang lebih lembut dan mampu menutupi penampakan garis halus, lingkaran hitam dan warna kulit wajah yang tidak merata.

  6. Lipstik nude
    Bibir nude dulu memang pernah populer, namun tahun ini justru warna bibir yang bold yang sedang tren. Aplikasin saja Artistry Go Vibrant™ Lipstick yang memiliki pilihan warna yang cerah dan intense. Hanya sekali pulasan sudah terlihat dengan hasil akhir cream dan matte sekaligus memberikan nutrisi pada bibir sehingga tetap lembap dan nyaman.